diet sehat dan aman turun 8 kg dalam 2 minggu

Jumat, 06 Februari 20150 komentar


10 jenis 'diet sukses' Diet Terbaik

Berat badan adalah gaya hidup Seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, tujuan kesehatan otak juga fokus pada diet individu tertentu


Ada banyak resolusi diet Korea baru-baru ini. Atau menyebabkan berbagai diet gagal dalam segi hukum kehidupan  untuk mencoba "akan mulai besok!" Dan juga menunda kembali. Memulai diet dengan cara yang berlebihan dalam waktu singkat kadang-kadang agak kehilangan kesehatan mereka lebih cepat meningkat. Para ahli sepakat bahwa itu keluar dari jempol hijau untuk gaya hidup sehat secara keseluruhan lebih penting daripada untuk fokus pada penurunan berat badan saat memulai diet. Belum lama ini, US News and World Report majalah telah mengumumkan tahun ini diet Top Diet. Diet terbaik adalah diet yang komprehensif No 1 selama lima tahun berturut-turut yang terkenal 'diet DASH, diet tekanan darah tinggi (DASH Diet, Dietary Approaches to Stop Hypertension) telah memenangkan.


Terbaik diet penurunan berat badan adalah metode yang dipilih adalah lebih dwaetgo 1 'weit dan cheoseu' (Weight Watchers), diikuti oleh diet HMR undang-undang baru naik dalam peringkat. Diabetes diet terbaik oleh 'pecundang non hutan' (The Biggest Loser) dan 'dash' adalah tempat pertama dasi, yang mengarah ke penyakit jantung hukum diet 'Onishi diet' (Ornish Diet) terpilih sebagai yang paling baik untuk makan sehat diet bernama 'dash'. US News and World Report yang merangkum memiliki pilihan komprehensif diet terbaik selama 10 cabang.


Dasbor ▶ (DASH): Lima tahun terakhir, paling komprehensif diet diet sehat 1, akuntansi untuk hukum atas. Metode diet difokuskan pada pencegahan daripada menurunkan tekanan darah dalam diet diet metode serbaguna hipertensi. Mengurangi pinggang, menurunkan risiko diabetes, kesehatan jantung, dan bahkan kanker dapat diharapkan.

Mungkin diet penderita diabetes. Diet adalah metode yang aman, akan sangat membantu untuk memiliki kebiasaan makan yang sehat. Kalium, kalsium, protein, serat makanan dan nutrisi adalah mereka nutrisi yang membantu mencegah dan mengontrol tekanan darah. Ayam, asupan ikan dengan benar dan menghasilkan makanan, dibumbui dengan garam, bumbu dan rempah-rempah bukannya lemon dan sebagainya. Melalui makan biji-bijian dan sayuran, makan buah bukan permen. Akan membantu Anda memiliki sehat, rendah lemak kebiasaan makan dalam diet rendah garam, daripada penurunan berat badan revolusioner Sub-komite.


 TLC (Therapeutic Lifestyle Changes): makanan yang digoreng, daging berlemak, Balai susu (susu) dan produk susu harus sebagai selamat tinggal. Untuk makan untuk mengurangi lemak, terutama jenuh makanan lemak untuk mengurangi ketinggian kolesterol jahat. Jika peningkatan kolesterol LDL meningkatkan risiko infark miokard dan stroke. Asupan kolesterol terbatas, dan meningkatkan asupan serat makanan. Enam minggu jika kolesterol LDL menurun 8% sampai 10%.

Makan ayam atau kulit kalkun dihapus, daging merah yang tinggi dan asupan lemak jenuh dibatasi. 4 porsi buah per hari, dan 3-5 porsi sayuran adalah tentang makan, tidak makan makanan yang digoreng adalah mutlak.


 Mayo Clinic: kebiasaan buruk makan di depan TV memberi berubah menjadi latihan tersebut. Dua minggu pertama akan kehilangan sekitar 6-10 kilogram, dan kemudian mulai kehilangan 1-2 kilogram seminggu. Meningkatkan lima kebiasaan kesehatan, memperbaiki kebiasaan buruk mereka dari lima kesehatan. Selain 30 menit latihan sehari-hari. Makan diet 1.200 kalori per hari yang dirancang untuk, biji-bijian, sayuran dan buah-buahan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, ikan, dan lemak sehat seperti makan mengoreksi kehidupan yang seimbang diet seimbang.


 diet Mediterania (diet Mediterania): Buah dan sayuran, minyak zaitun, ikan, anggur dan makan terutama diet Mediterania yang dikenal untuk diet menguntungkan bagi jantung dan kesehatan otak, dan pencegahan kanker dan diabetes pencegahan dan pengendalian dalam diet yang baik.

Warga pulau Mediterania Kreta adalah probabilitas kematian akibat penyakit jantung, 20% lebih rendah dari Amerika. Daging merah, gula, lemak jenuh, seperti mengurangi asupan, dan asupan sayuran dan buah-buahan, dan kacang-kacangan. Makan terlalu banyak lemak jenuh dalam daging merah memanggil kanker, dan risiko penyakit jantung. Asupan daging merah dibatasi untuk sekitar 2 sampai 3 kali sebulan.


 weit dan cheoseu (Weight Watchers): metode diet penurunan berat badan komersial dapat jangka pendek atau jangka panjang. Anda dapat kehilangan sekitar £ 2 minggu, tapi di antara orang-orang dengan diet makanan dibatasi dikenal sebagai sistem titik nol untuk memantau satu sama lain.


 bahasa Fleksibel Terry (Flexitarian): Senyawa 'fleksibilitas' (fleksibel) dan 'vegan' (vegetarian). Sebagai bagian dari diet diet vegetarian buah-buahan, sayuran, dan memilih biji-bijian, keseimbangan protein nabati. Menurunkan penyakit jantung, diabetes, kanker dan risiko penyakit lainnya, fleksibel diet ketika membeku Terry mengatakan hidup 3,6 tahun lebih lama. Tahu kacang, kacang lentil, kacang-kacangan, biji-bijian, dan makan protein dari telur, dll, batas alkohol. Apakah tidak makan sangat sedikit daging dikecualikan. Latihan lain lima hari seminggu, dan setiap 30 menit di, latihan kekuatan dua kali seminggu dianjurkan.


 metrik bolryu (Volumetrics): yang akan rabun dengan air laut mengisi dan kepadatan energi (nonstarchy) asupan buah-buahan dan sayuran, dan susu neonpaet, makan sup (stok daging sapi atau kaldu ayam). Energi padat kerupuk, keripik kentang, kue, cokelat, permen, mentega, makan junk food begitu sedikit kontrol diri untuk tidak makan banyak.

Bahkan makan tempat pancake untuk makan buah sebagai pengganti mentega, keju dan makan akar diangkat pasta sayur pasta sebagai gantinya. Anda bisa kehilangan 1-2 kilogram per minggu.


 Jenny Craig (Jenny Craig): menyediakan makanan pra-dikemas dalam program diet terkenal, apa yang dimakan, kapan harus makan yang memberikan bicara dll secara terpisah. 70 jenis makanan dapat dipilih dan dapat disesuaikan konsultasi. Mahal di sekitar $ 100 seminggu.


 Biggie cor pecundang (The Biggest Loser): diet selebriti untuk makan dengan benar sebagai hukum yang dibuat oleh acara TV, diet adalah cara utama untuk berolahraga. 6 minggu sangat membantu dalam pencegahan diabetes dan regulasi serta penurunan berat badan dan sehat makan untuk berolahraga secara teratur. Kanker, demensia, Alzheimer & apos; s juga dapat meningkatkan efek untuk pencegahan dan kesehatan jantung dan kekebalan.

Salah makan terlalu banyak makanan, makanan yang baik, banyak orang-orang yang kelebihan berat badan yang makan terlalu kekurangan dalam neuleonaneunde tubuh, Solusinya adalah dengan makan makanan dengan benar, hanya prinsip sederhana yang Anda perlu latihan. Asupan buah dan sayuran, protein rendah lemak, biji-bijian, mengontrol jumlah dan menulis buku harian makanan, adalah inti utama untuk menggerakkan tubuh Anda.


Kota lumpur  (Ornish): Dekan Dr. Onishi telah mengklaim bahwa Anda dapat mengembalikan jantung sehat diet dikembangkan oleh bar hukum. Makan buah-buahan rendah lemak dan sayuran, biji-bijian, dan terutama makanan dan olahraga seperti berjalan secara teratur setiap 20 sampai 30 menit. Juga yoga dan meditasi juga dianjurkan untuk regulasi stres.



    metode dasbor '(DASH) diet biji-bijian, sayuran dan buah-buahan terutama makan ikan, ayam makan dengan tekanan darah tinggi yang makan diet tepat dan pencegahan diabetes dan manajemen, tetapi juga dianjurkan untuk diet rendah garam.


    Tidak ada jalan kerajaan untuk diet. Jika Anda terus makan dengan benar, olahraga ringan sangat membantu dalam menjaga berat badan yang sehat.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips langsing cepat dan alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger